Sukses


Incar Ghoulam, Manchester United Selangkah di Depan Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berada dalam posisi terdepan dalam perburuan bek kiri Napoli, Faouzi Ghoulam. The Red Devils unggul langkah dari rival sekota, Manchester City.

Ghoulam masuk dalam daftar incaran klub Premier League walau sempat mengalami cedera ligamen lutut pada November 2017. Bahkan, The Citizens sudah memperlihatkan ketertarikan dan berupaya merealisasikan transfer tersebut pada musim panas lalu.

Namun, menurut kabar yang dilansir Il Mattino, Manchester United kini masuk dalam perburuan untuk mengamankan tanda tangan Ghoulam. Manajer Jose Mourinho ingin mendatangkan pemain berkelas untuk menempati posisi bek kiri.

Ashley Young memang bermain impresif saat ditempatkan sebagai bek sayap pada musim ini. Namun, Young bukan opsi jangka panjang untuk mengisi posisi tersebut.

Sedangkan pemain yang berposisi asli sebagai bek kiri, Luke Shaw, justru tampil mengecewakan. Shaw kehilangan kepercayaan dari Mourinho dan diragukan tetap bermain di Old Trafford pada musim depan.

Manchester United harus mengeluarkan dana 44 juta poundsterling untuk memboyong Ghoulam. Kontrak Ghoulam di Napoli akan berakhir 30 Juni 2022.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer