Sukses


MU Bakal Rebut Joao Cancelo dari Inter Milan

Jakarta Manchester United (MU) sangat membutuhkan bek kanan baru. Setan Merah bakal menjual Matteo Darmian di bursa transfer musim panas mendatang.

Dengan Darmian akan dilepas, MU praktis cuma punya Antonio Valencia di pos bek kanan. Itu pun Valencia posisi aslinya bukanlah bek kanan.

Manajer MU Jose Mourinho ingin merekrut bek kanan baru di bursa transfer musim panas. Pemain terbaru yang dibidik MU untuk pos bek kanan adalah Joao Cancelo dari Inter Milan.

Pemain asal Portugal itu di musim 2017-2018 bermain di Inter dengan status pinjaman dari Valencia selama semusim. Inter punya opsi untuk mempermanenkan Cancelo.

Cancelo tampil bagus bersama Inter. Banyak fans Inter yang menginginkan pemain Portugal itu segera dipermanenkan. Namun, Inter masih belum memutuskan apakah akan mengambil opsi mempermanenkan Cancelo.

2 dari 2 halaman

Faktor Mourinho

Jika tidak dipermanenkan, MU siap menyalip Cancelo. Setan Merah punya anggaran dana berlimpah sehingga siap membayar sesuai keinginan Valencia.

Cancelo juga akan tertarik pindah ke MU. Sosok Mourinho bakal jadi keunggulan MU dalam merayu Cancelo. Keduanya sama-sama berasal dari Portugal.

Video Populer

Foto Populer