Sukses


Edin Dzeko Ungkap Alasan Pernah Tolak Tawaran Gabung Chelsea

Bola.com, Roma - Penyerang AS Roma, Edin Dzeko, mengaku sempat didekati Chelsea pada Januari 2018. Namun, dia memilih tetap bertahan bersama Giallorossi.

Chelsea dikabarkan mendekati Dzeko setelah  mendepak Michy Batshuayi ke Borussia Dortmund. Tapi, pemain asal Bosnia tersebut tidak kunjung pindah ke London. The Blues akhirnya menjatuhkan pilihan dengan menggaet Olivier Giroud dari Arsenal.

Dzeko tidak menampik mendapat tawaran dari Chelsea. Tapi, dia tidak siap kembali ke Premier League karena pernah gagal bersinar saat bermain di Manchester City.

"Setelah saya bermain di Manchester City, saya tidak siap untuk pindah ke Chelsea. Jadi, saya memutuskan untuk bertahan di Roma. Itu adalah periode yang sangat rumit karena ada banyak hal yang tidak benar terjadi," ucap Dzeko, seperti dilansir Football Italia, Minggu (27/5/2018). 

"Begitu banyak hal yang saya pikirkan dan saya tidak percaya dengan apa yang sedang terjadi," imbuhnya.

Dzeko bermain untuk Manchester City selama lima tahun yakni 2010-2015. Pemain berusia 32 tahun tersebut turut memberikan dua gelar juara Premier League untuk The Citizen. Tapi, Dzeko tidak pernah tampil secara reguler selama bermain di Stadion Etihad.

"Masa depan saya? Sekarang saya hanya ingin memainkan dua pertandingan bersama Bosnia dan kemudian melihat apa yang akan terjadi. Saya masih punya dua tahun kontrak di AS Roma, tapi Anda juga harus bertanya pada mereka," kata Edin Dzeko.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer