Sukses


Gagal Raih Gelar Liga Champions, Van Dijk Ingin Liverpool Bangkit

Bola.com, Liverpool - Pemain Liverpool, Virgil Van Dijk, mengaku kecewa dengan kekalahan The Reds dari Real Madrid pada final Liga Champions di Kiev, Minggu (27/5/2018). Namun demikian, Van Dijk yakin Liverpool mampu bangkit dan mengukir prestasi kembali.

Liverpool menjalani musim yang luar biasa di Liga Champions musim ini. Meski awalnya sedikit goyah, The Reds mampu tampil garang, mencetak banyak gol, dan akhirnya masuk ke final.

Pada laga final, tim asuhan Jurgen Klopp sukses membuat Gareth Bale cs lebih banyak bertahan. Namun situasi berubah setelah Mohamed Salah cedera dan harus ditarik keluar pada pertengahan babak pertama.

Pada akhirnya Liverpool takluk 1-3 dari Real Madrid. Yang lebih menyakitkan lagi, kekalahan itu didapat setelah Loris Karius membuat dua kesalahan fatal yang membuahkan dua gol dari El Real.

"Benar-benar hancur dengan hasil tadi malam, tetapi kata-kata tidak bisa memberikan keadilan bagi betapa bangganya saya menjadi bagian dari klub hebat ini, dengan kelompok pemain dan staf ini."

"Untuk bermain di final Liga Champions untuk klub hebat ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Meskipun hasilnya tidak berjalan seperti yang kita harapkan tadi malam, kita menang bersama dan kita kalah bersama dan kita akan bangkit kembali. Tidak ada batasan untuk apa yang dapat kita capai sebagai sebuah kelompok dan kita harus tetap percaya. Saya sangat bersemangat untuk masa depan."

"Akhirnya, terima kasih kepada para penggemar Liverpool yang luar biasa. Dukungan Anda untuk kami telah sangat mengesankan. Kami sangat menghargainya. #WeAreLiverpool." (insta/dim)

Sumber: Bola.net

 

 

Video Populer

Foto Populer