Sukses


Manchester United Pilih Ronaldo, Bale, atau Griezmann?

Bola.com, Manchester - Manchester United disebut-sebut tengah mengalami kegamangan. Mereka punya peluang menggaet tiga bintang baru berstatus marquee player sekaligus. Namun, jika memaksakan diri menembus ketiganya berbarengan kocek Setan Merah bakal tergerus.

Rumor Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Antoine Griezmann, bakal meninggalkan klubnya pada bursa transfer musim ini.

Ronaldo yang baru saja memenangi gelar Liga Champions bersama Real Madrid, disebut-sebut bakal mencari tantangan baru di luar Spanyol.

Pernyataan ibunda CR7, Dolores Aveiro, menegaskah sinyal perpisahan putranya dengan El Real.

PSG jadi klub yang paling agresif menggoda Ronaldo. Namun, sudah jelas dalam pikiran Dolores Aveiro di mana putranya harus pergi.

"Saya suka Paris. Saya sering datang ke kota tersebut," katanya kepada TV Prancis seperti yang dilansir Manchester Evening News.

Terakhir kali saya datang ke sana ketika putra saya menerima penghargaan Ballon d'Or. Itu adalah kehormatan besar. Ketika saya tiba, saya diperlakukan dengan baik oleh semua orang.

Meyakinkan Cristiano untuk menandatangani PSG? Sejujurnya, itu tidak akan mengganggu saya jika ia memutuskan demikian, tetapi jika ditanya saya lebih memilih ia untuk kembali ke Manchester United."

Cristiano Ronaldo selama ini dikenal sebagai sosok penurut pada sang bunda. Saat pindah ke Real Madrid, salah satu faktor pendorong karena klub itu favorit ibunya.

2 dari 2 halaman

Terkendala Kocek

Man United tak mau menyia-nyiakan kesempatan kembali menggaet mantan pemain bintangnya. Tapi, selain menginginkan jasa CR7, klub yang satu ini belakangan disebut-sebut tengah melakukan pendekatan dengan Bale, yang tak lagi kerasan bermain di Real Madrid.

Akan tetapi mereka bersaing dengan Tottenham Hotspur, yang juga ngebet memulangkan mantan bintangnya. Menurut laporan The Independent, winger asal Wales itu bersedia menurunkan gajinya demi bereuni dengan Spurs.

Di sisi lain, konsentrasi MU terbelah. Penyerang asal Prancis, Antoine Griezmann, diberitakan baru saja mementahkan tawaran Barcelona.

Isu kepindahan Griezmann ke Manchester United sudah santer sejak bursa transfer musim lalu. Hanya sang pemain memilih setia tetap bermain di Atletico Madrid.

Griezmann menolak pinangan Barca karena tak ingin jadi serep trisula Messi, Suarez. Coutinho. Kegagalan transaksi kepindahan menjadi berkah bagi The Red Devils.

Jose Mourinho jelas senang jika MU kedatangan tiga bintang kelas wahid tersebut. Hanya bujet yang dianggarkan MU tak memungkinkan mereka untuk merekrut mereka semua.

The Sun merilis berita soal permintaan Mou untuk menahan negosiasi dengan Bale. Ia tak ingin anggaran belanja sebagian besar tercurahkan pada Bale seorang.

United saat ini sedang melakukan pendekatan dengan Diogo Dalot, Fred, dan Toby Alderweireld. Diestimasi banderol ketiganya menembus 128 juta pounds.

Diprediksi buat musim panas ini manajemen Manchester United hanya akan mengelontorkan uang 200 juta pounds. Angka tersebut jelas tidak akan cukup berbelanja Bale, Ronaldo, dan Griezmann.

Sumber: berbagai sumber

Video Populer

Foto Populer