Sukses


Tepikan Manchester United, Lingard Lebih Senang Bela Timnas Inggris

Bola.com, Manchester - Penggawa timnas Inggris, Jesse Lingard, tidak mengalami permasalahan saat tampil bersama Manchester United. Namun demikian, ia mengaku merasa lebih nyaman tampil bersama The Three Lions ketimbang The Red Devils.

Di bawah asuhan Jose Mourinho, Lingard bermain dalam 40 laga di semua kompetisi. Tak hanya itu, ia juga mencetak 13 gol dan mengoleksi tujuh assist.

Kiprah Lingard di Manchester United juga masuk kategori konsisten. Pemain berusia 25 tahun jarang mendapatkan komentar negatif dari sang pelatih, seperti yang dialami Paul Pogba dan Luke Shaw.

"Saya sebenarnya merasa lebih nyaman saat bermain untuk timnas Inggris ketimbang Manchester United. Setiap pertandingan, Anda tak punya perasaan takut untuk bermain," ujar Lingard kepada GQ.

"Ini adalah satu di antara puncak dari karier sebagai pemain dan akan menjadi Piala Dunia pertama saya. Jadi, saya harus menikmati setiap menitnya, terlepas apakah saya mulai dari awal atau membuat pengaruh dari bangku cadangan," lanjutnya.

Meskipun selalu mendapatkan kesempatan bermain yang cukup bersama Manchester United, Lingard masih belum bisa dianggap sebagai pemain langganan timnas. Ia baru mencatatkan 10 penampilan di level internasional dan mengoleksi satu gol. (smc/yom)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer