Sukses


Tak Masuk Timnas Inggris, Bek Manchester United Ajak Istri Berlibur di Thailand

Bola.com, Bangkok - Setelah tak masuk skuat Timnas Inggris, bek Manchester United, Chris Smalling, berlibur bersama istri, Sam Cooke, di Thailand. 

Di negeri Gajah Putih, mereka menikmati liburan dengan Muay Thai, menigkuti kelas memasak, dan bermain dengan gajah. Chris dan Coke terlihat menikmati waktu mereka di negara tropis, yang memang cocok untuk berlibur pada musim panas.

Bek berusia 28 tahun itu juga menjelajahi hutan dengan mengendarai sepeda motor ATV. Selain itu, pasangan Chris-Coke yang menikah pada 2017 itu makan dengan suasana romantis di tengah hamparan pepohonan Thailand. 

Liburan di negara tropis dengan aktivitas baru memang cocok untuk Chris Smalling, yang mungkin ini melepaskan penat setelah menjalani pertandingan di liga dan melupakan kekecewaan karena gagal masuk timnas.

Seperti diketahui, Chris Smalling tak mendapat pangilan Gareth Southgate. Southgate yang juga mantan bek Inggris, memandang Smalling sebagai pemain bertahan yang tidak ia butuhkan di Piala Dunia 2018.

 

Benz Restaurant 🍴🇹🇭 #thailand #kohkood

A post shared by Chris Smalling (@smalling) on

Masa depan Smalling pada ajang internasional pun tidak pernah terlihat mendapatkan tempat di skuat Southgate. Di lini belakang, Southgate memanggil John Stones, Harry Maguire, Phil Jones, Kyle Walker dan Gary Cahill.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer