Sukses


Mourinho Bikin Bale Ogah Gabung Manchester United

Bola.com, Manchester - Mantan bek Liverpool, Steve Nicol mengklaim, Manchester United akan kesulitan mewujudkan transfer Gareth Bale selama masih dilatih oleh Joe Mourinho. Hal ini terkait gaya bermain Mourinho yang sering mengandalkan taktik parkir bus.

Dikatakannya, Bale mungkin lebih banyak mempertimbangkan keputusannya karena khawatir tidak bisa bermain maksimal di bawah asuhan Mourinho.

Berbeda jika seandainya Manchester United dilatih oleh sosok seperti Maurizio Sarri, yang dikenal dengan sepak bola menyerang atraktifnya. Menurut Nicol, gaya bermain yang diterapkan Sarri akan lebih cocok bagi Bale daripada taktik ala Mourinho.

Hingga saat ini Sarri memang masih belum mendapatkan pekerjaan baru setelah tak lagi melatih Napoli. Pelatih nyentrik ini pun terus dihubungkan dengan Chelsea.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gaya Melatih

"Kita selalu berbicara soal Gareth Bale menuju Manchester United. Tapi pertanyaannya selalu sama," ujar Nicol di express.

"Mempertimbangkan cara Mourinho bermain, mempertimbangkan Mourinho akan memintanya untuk bertahan, akankan Gareth Bale mau pergi ke MU?"

"Jika Sarri, misalnya, adalah pelatih MU, seluruh hal ini bisa berjalan lebih mudah," sambung dia.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer