Sukses


Paul Pogba Punya Hubungan Dingin dengan Mourinho di MU

Jakarta Gelandang Manchester United (MU), Paul Pogba mengaku jarang berbicara dengan manajernya, Jose Mourinho. Gelandang asal Prancis ini mengatakan hanya berbicara dengan Mourinho jika perlu.

"Apakah saya kerap berbicara dengan dia? Belum tentu. Seperti yang saya katakan, saya melakukan pekerjaan saya, dia pun begitu," ujar Paul Pogba seperti dilansir Manchester Evening News.

Relasi Paul Pogba dan Mourinho di MU musim lalu mengalami naik turun. Setelah sempat tak tergantikan, Mourinho justru lebih banyak membangku cadangkan Pogba dalam beberapa pertandingan.

Hal itu menimbulkan spekulasi kalau hubungan keduanya renggang. Bahkan, muncul rumor kalau Pogba akan segera angkat kaki dari MU.

Pogba sendiri mengaku, saat ini ia tak ingin bicara banyak soal hubungannya dengan Mourinho. "Saya punya kontrak dua tahun di MU. Sisanya hanya kata-kata saja, Saya konsentrasi menghadapi Piala Dunia," kata Gelandang timnas Prancis ini.

 

 

2 dari 3 halaman

Terserah Pelatih

Lebih lanjut, Pogba juga mengatakan kalau Mourinho punya hak penuh untuk tak memainkan dirinya. Namun Pogba mengakui, kalau musim ini ia tak bermain terlalu banyak.

"Jika dia berpikir, dia harus mencadangkan saya karena saya tak bagus atau dia ingin mengganti strategi, itu pilihan dia. Musim ini, saya berada di bangku cadangan," kata Pogba.

3 dari 3 halaman

Karena Cedera

Namun demikian, Pogba menolak jika ia dicadangkan karena masalah pribadi dengan Mourinho. Menurut Pogba, ia dicadangkan karena kondisinya tak bugar.

"Tak ada yang tahu kecuali saya, dan dokter tim dan saya tidak berbicara kepada media untuk mengatakan saya tidak bugar," kata Pogba.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer