Sukses


Antoine Griezmann Bela Paul Pogba di Timnas Prancis

Bola.com, Paris - Paul Pogba menjadi target sorakan fans tim nasional Prancis yang kecewa dengan penampilannya ketika Prancis menghadapi Italia dalam laga ujicoba pada hari Sabtu (2/6) WIB. Antoine Griezmann kemudian memberikan pembelaan pada rekannya tersebut.

Pertandingan antara kedua kubu tersebut berakhir dengan skor 3-1 untuk kemenangan Prancis. Griezmann merupakan salah satu pemain yang mencetak gol dalam laga yang berlangsung di Nice tersebut.

Sementara itu, Pogba bermain kurang apik. Ia terlihat beberapa kali salah dalam melakukan umpan di babak kedua. Itulah yang membuat beberapa fans menyorakinya.

Pogba kemudian digantikan oleh Steven N'Zonzi. Saat ia meninggalkan lapangan, fans kembali terdengar menyorakinya.

Griezmann menilai bahwa sorakan pada pemain dalam sepakbola adalah hal yang biasa. Ia mengemukakan bahwa Pogba sudah bekerja dalam pertandingan tersebut.

"Sorakan adalah bagian dari sepakbola, Anda harus kuat mental untuk menghadapinya," ucap Griezmann usai pertandingan seperti dikutip Sportsmole.

"Kami semua bermain untuk seragam yang sama. Ia memainkan permainannya, Anda biasa melihatnya mencetak gol. Kami tak mengharapkan itu darinya, hanya perlu menggulirkan bola dan bermain untuk tim."

"Ia menjalani musim yang sulit di Manchester United tapi ia memiliki kepercayaan tinggi dalam dirinya," paparnya.

Paul Pogba sendiri telah mencatatkan 53 penampilan bersama Timnas Prancis. Pemain yang pernah menjadi pemain termahal di dunia tersebut akan berangkat ke Rusia untuk menjalani Piala Dunia 2018 pada bulan Juni mendatang.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer