Sukses


Tawaran Arsenal untuk Bintang Portugal Ditolak

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan mendapat penolakan dari Sporting Lisbon terkait tawaran mereka kepada Gelson Martins. Sporting Lisbon bersikeras mempertahankan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Gelson Martins menjadi satu di antara pemain yang menjadi incaran Unai Emery. Pemain yang berposisi sebagai winger tersebut diharapkan dapat menghidupkan serangan Arsenal.

Hal itu membuat Arsenal mengajukan tawaran kepada Sporting Lisbon untuk Gelson. The Gunners dikabarkan melayangkan penawaran sebesar 27 juta pounds ().

Namun tawaran tersebut mendapat penolakan dari Sporting. Klub Portugal itu berniat mempertahankan Gelson yang menunjukkan performa prima pada musim 2017-18.

Gelson Martins mencatatkan 52 penampilan bersama Sporting Lisbon pada musim kemarin. Ia mencetak 13 gol dan 13 assist pada prosesnya.

Pemain berusia 23 tahun tersebut memiliki keunggulan di kecepatan dan kontrol bola yang mumpuni. Hal itu yang membuat Arsenal kepincut untuk memboyongnya.

Gelson Martins disebut marah karena Sporting Lisbon menolak tawaran dari Arsenal. Martins tak lagi merasa aman karena kondisi yang kurang kondusif di skuat Sporting Lisbon.

Beberapa waktu lalu, skuat dan staf tim Sporting diserang oknum suporter. Hal tersebut membuat para pemain merasa tidak nyaman di klub tersebut.

Hal itu ditengarai membuat Gelson Martins ingin hengkang dan menjajal Premier League bersama Arsenal.

aSumber: A Bola

Video Populer

Foto Populer