Sukses


Rekrut Diogo Dalot dan Fred, MU Masih Ingin Boyong 8 Pemain Anyar

Manchester - Manchester United (MU) resmi mendapatkan dua pemain baru yaitu Fred dan Diogo Dalot. MU sangat ambisius untuk bisa menyaingi Manchester City dalam perebutan gelar.

Sejauh ini sudah ada 2 pemain yang direkrut MU. Selain Fred, MU juga memboyong Diogo Dalot setelah menyelesaikan proses kepindahan dari FC Porto.

MU membawa Fred usai mencapai kesepakatan dengan Shakhtar Donetsk. MU sukses merekrut Fred, yang dilaporkan bernilai sekitar 52 juta pounds.

Fred memang disebut-sebut punya talenta luar biasa. Beberapa kalangan menyebut pemain berusia 25 tahun itu lebih baik dibanding dua pemain MU, Ander Herrera dan Marouane Fellaini.

Kehadiran Fred tentu membuat persaingan di lini tengah MU kian sengit. Sebelumnya, Setan Merah telah memiliki Paul Pogba, Nemanja Matic, Ander Herrera, hingga Marouane Fellaini, yang digosipkan bakal hengkang.

2 dari 3 halaman

Gareth Bale

Sementara itu, Dalot dan Fred masuk daftar 10-pemain yang disusun Jose Mourinho. Namun, sangat tidak realistis bagi MU untuk menandatangani semua nama yang dimasukkan.

Sejauh ini MU sangat terkait dengan pemain seperti Gareth Bale dan Toby Alderweireld. Pemain West Ham Marko Arnautovic juga termasuk dalam kelompok pemain yang menarik perhatian klub Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Tak Mau Dijual

MU sepertinya ingin memprioritaskan Alderweireld dari Tottenham Hotspur. Saat ini, Alderweireld masih terikat kontrak dua tahun bersama Spurs.

Tim berjuluk The Lily White itupun tampaknya enggan melepas bek asal Belgia tersebut.

Video Populer

Foto Populer