Sukses


Demi Penerus Lionel Messi, Arsenal Saingi Barcelona

Bola.com, London - Arsenal dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona dalam perburuan jasa Cristian Pavon. The Gunners bahkan diberitakan sudah menghubungi Boca Juniors, klub pemilik penerus Lionel Messi itu.

Pelatih baru Arsenal, Unai Emery dikabarkan sudah mulai mempersiapkan timnya untuk musim depan. Ia ingin memperkuat tim mereka agar musim depan mereka kembali ke empat besar Liga Inggris.

Salah satu pemain yang ingin didatangkan Emery adalah Cristian Pavon. Penyerang 22 tahun itu dinilai bisa meningkatkan kualitas lini serang merkea musim depan.

Dilansir Sportsmole, Arsenal mulai melakukan langkah serius untuk mendapatkan Pavon. Mereka dikabarkan sudah menghubungi Boca Juniors selaku pemilik Pavon mengenai kemungkinan transfer sang pemain.

Nama Pavon mencuat setelah tampil impresif bersama Boca Juniors. Berkat penampilan apiknya itu, namanya masuk dalam Timnas Argentina yang akan bertanding di Piala Dunia 2018.

Bahkan, gaya permainan Pavon dinilai hampir sama dengan Messi. Pemain Barcelona dikabarkan sangat menyukai gaya bermain Pavon.

Dilansir dari Daily Star, Messi ingin pemuda 22 tahun itu menyusulnya ke Barcelona musim depan di mana ia akan menggemblengnya untuk menjadi tumpuan Barcelona berikutnya. Namun, Arsenal siap membuyarkan niatan Messi tersebut.

Video Populer

Foto Populer