Sukses


Newcastle - Leicester City Berebut Bintang Muda Manchester United

Bola.com, Manchester - Duo klub papan tengah EPL Newcastle dan Leicester City dikabarkan saling berlomba untuk bisa menggaet bintang muda Manchester United, Marcus Rashford, musim panas ini.

Rashford kerap diandalkan oleh Manchester United di era Louis Van Gaal. namun di era Jose Mourinho, ia mulai sedikit tersisihkan. Apalagi setelah MU mendatangkan Alexis Sanchez.

Pada akhirnya ada sejumlah pihak yang sampai menyarankan pada Rashford agar ia meninggalkan United musim depan. Sebab hanya dengan cara itulah ia bisa berkembang sebagai penyerang.

Di sisi lain, Mourinho pun mendapatkan kecaman. Ia dituding menghambat dan bahkan membuat permainan Rashford memburuk. 

Dari laporan Daily Mail, disebutkan bahwa ada kesempatan Rashford mungkin saja akan dilepas pada musim panas ini. Namun ia hanya akan dilepas dengan status pinjaman.

Media asal Inggris itu menambahkan, kabar ini sampai ke telinga Newcastle dan Leicester. Keduanya pun disebut sangat berharap untuk bisa memakai servis pemain berusia 20 tahun itu musim depan.

Akan tetapi untuk saat ini keduanya masih belum bergerak. Mereka masih mengamati lebih dahulu situasi dan kondisi Rashford di Manchester United.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer