Sukses


Fokus ke Piala Dunia 2018, Alisson Abaikan Liverpool

Bola.com, Sochi - Kiper AS Roma, Alisson Becker, mengaku hanya ingin fokus tampil bersama timnas Brasil di Piala Dunia 2018. Dia pun tak tertarik membahas mengenai kabar transfer ke Liverpool.

Alisson yang tampil impresif bersama Roma pada musim 2017-2018 masuk dalam daftar belanja The Reds dan Real Madrid. Dibandingkan Madrid, Liverpool lebih serius memburu tanda tangan si pemain.

Sejauh ini, Alisson masih belum menentukan pilihan. Baik pindah ke klub baru atau tetap bertahan di skuat Serigala Ibukota pada musim depan.

Kiper berusia 25 tahun itu hanya ingin memperlihatkan penampilan terbaiknya bersama Brasil di Piala Dunia 2018. Alisson baru akan memutuskan kelanjutkan kariernya setelah turnamen elite antarnegara di dunia tersebut berakhir.

"Masa depan saya? Saya memahami apa yang dirasakan oleh suporter yang menginginkan sebuah jawaban. Tetapi, saya fokus pada Piala Dunia. Kita lihat setelah Piala Dunia," ujarnya.

Alisson Becker masih terikat kontrak bersama AS Roma hingga 30 Juni 2021. Berdasarkan data di Transfermarkt, nilai jual Alisson saat ini mencapai 54 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer