Sukses


Anthony Martial Ingin Tinggalkan MU

Jakarta Penyerang Manchester United (MU) Anthony Martial membawa kabar baik bagi klub-klub yang berminat kepadanya. Pria asal Prancis itu siap meninggalkan Old Trafford musim depan. 

Masa depan Martial bersama MU memang tidak jelas. Kedatangan Alexis Sanchez dari Arsenal pada Januari lalu membuat pemuda Prancis ini jarang bermain di MU. 

Martial pada musim 2017-2018 lebih banyak dicadangkan oleh manajer MU Jose Mourinho. Akibatnya pemuda 22 tahun itu kehilangan tempat di timnas Prancis yang berlaga di Piala Dunia 2018.

Rencana MU merekrut Gareth Bale hingga Neymar membuat Martial makin terpojok. Agen Martial memastikan kliennya berniat hengkang dari Old Trafford musim panas 2018 ini.

"Setelah memikirkan mengenai semua kemungkinan dan parameter, Anthony ingin meninggalkan MU," ujar agen Martial kepada RMC Sport.

2 dari 2 halaman

Jadi Alat Barter

Martial sendiri diminati beberapa klub besar seperti Tottenham Hotspur dan Juventus. MU sendiri diyakini tidak akan menghalangi kepergian Martial.

Eks pemain AS Monaco itu bisa dipakai MU sebagai alat barter untuk mendapatkan pemain incaran mereka di Tottenham dan Juventus.

MU kabarnya tertarik merekrut Danny Rose dari Tottenham. Sedangkan pemain Juventus yang dibidik Setan Merah adalah Alex Sandro dan Mario Mandzukic.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer