Sukses


Bernd Leno Ungkap Kelegaan dan Kebanggaan Gabung Arsenal

Bola.com, Jakarta - Bernd Leno mengungkapkan kelegaannya bisa menuntaskan kepindahan ke Arsenal. Leno menyebut sebuah kehormatan tersendiri bisa bergabung dengan raksasa Inggris tersebut.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Leno dikabarkan menjadi incaran beberapa klub top Eropa. Performa impresifnya bersama Bayer Leverkusen membuatnya diperebutkan banyak klub elite Benua Biru.

Pada Rabu dini hari WIB (20/6/2018), masa depan Leno akhirnya terungkap. Ia resmi bergabung dengan Arsenal.

Leno mengaku sangat bangga bisa bergabung dengan klub besar seperti Arsenal. "Saya benar-benar antusias dan sangat bangga bisa bergabung dengan klub ini," kata Leno di situs resmi Arsenal.

Leno mengaku tidak butuh waktu lama untuk mengiyakan tawaran Arsenal pindah ke Inggris.

"Arsenal klub besar di dunia. Di Jerman, Arsenal merupakan salah satu klub yang punya reputasi bagus."

"Saya sedikit gugup saat mengetahui klub ini menginginkan saya. Namun, sejak awal saya sudah menetapkan saya ingin bergabung dengan Arsenal," ujar kiper 26 tahun ini.

Leno juga mengatakan satu di antara alasan ia datang ke Inggris karena percaya pada proyek yang tengah dibangun manajer baru The Gunners, Unai Emery.

"Saya berbicara dengan Unai Emery dan ia mengatakan kepada saya, saya adalah kiper yang bagus dan ia ingin saya bergabung," tuturnya.

"Kata-kata itu membuat jelas segalanya, klub dan pelatih benar-benar menginginkan saya. Saya sangat senang dengan orang-orang di klub ini yang mengatakan bahwa saya adalah kiper yang bagus," ucapnya.

Pembelian Leno merupakan yang kedua bagi Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya Arsenal mendatangkan sudah Stephan Lichtsteiner dari Juventus secara cuma-cuma.

Sumber: Bola.net

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer