Sukses


Kiper Lazio Mendekat ke Liverpool

Bola.com, Liverpool - Liverpool selangkah lagi mendapatkan kiper baru. Klub Premier League itu diberitakan segera mengaet kiper Lazio, Thomas Strakosha.

Liverpool tengah mencari kiper baru setelah performa Loris Karius dan Simon Mignolet tak meyakinkan. Namun kabar itu sempat sedikit mereda setelah Karius mampu tampil cemerlang di sebagian besar musim ini.

Kiper asal Jerman itu mampu menunjukkan dirinya sudah cukup siap untuk mengawal gawang Liverpool secara permanen dan menyingkirkan Mignolet ke bangku cadangan.

Akan tetapi kabar pencarian kiper itu muncul lagi dalam sebulan terakhir. Penyebabnya adalah blunder Karius di final Liga Champions 2017-2018.

Awalnya Liverpool sempat berminat mendatangkan kiper AS Roma, Alisson Becker. Akan tetapi mereka terhalang harga sang pemain yang sangat mahal.

Kemudian, Liverpool juga dikait-kaitkan dengan kiper milik Atletico Madrid, Jan Oblak. Akan tetapi gosip itu secara bertahap terus mereda. Kemudian sempat muncul nama kiper Barcelona, Jasper Cillessen, tapi isu tersebut kembali menguap.

 

2 dari 2 halaman

Siap Bayar Mahal

Setelah itu, Liverpool secara tiba-tiba disebut berminat memakai jasa kiper milik Lazio, Strakosha. Menurut kabar yang dilansir Calciomercato, jalan Liverpool merekrut pemain berusia 23 tahun itu terbuka lebar.

Lazio disebut siap melepas pemain asal Albania tersebut. Klub Serie A itu sudah mendapatkan pengganti yang pas bagi Strakosha. Mereka disebut akan segera mendatangkan Silvio Proto dari klub Olympiacos.

Strakosha bergabung dengan Lazio dari klub Yunani Panionios pada tahun 2012. Sejauh ini ia telah tampil sebanyak 78 kali bagi Biancoceleste.

Saat ini ia masih terikat kontrak hingga tahun 2022. Akan tetapi Liverpool merasa yakin Strakosha bisa dibeli dengan harga sekitar 26 juta poundsterling

Nominal ini jelas jauh lebih murah jika Liverpool ingin mengambil Alisson. Kabarnya kiper asal Brasil itu baru akan dilego jika ada yang berani membayar minimal 70 juta euro.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer