Sukses


Manchester United Beri Label Harga Rp 1,05 Triliun untuk Anthony Martial

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan sudah rela melepas Anthony Martial. Juventus dan Tottenham Hotspur disebut sebagai peminat pemain asal Prancis itu.

MU siap melepas Martial jika ada klub peminat yang beredia membayar 56 juta poundsterling (setara Rp 1,05 triliun). Harga itu dinilai layak untuk sosok Martial.

 

 

Martial disebut sebagai satu di antara pemain muda terbaik di dunia saat didatangkan Red Devils dari AS Monaco pada tahun 2015. Ia diyakini akan jadi bintang besar bagi MU.

Status tersebut memang terlihat pantas disematkan pada Martial kala itu. Ia memiliki teknik olah bola di atas rata-rata. Kecepatan larinya juga di atas rata-rata.

Bahkan ia dianggap mirip dengan legenda Arsenal dan timnas Prancis, Thierry Henry. Banyak yang menyebut Martial merupakan titisan dari Henry.

Awalnya Martial jadi langganan starter Manchester United yang kala itu masih dibesut Louis Van Gaal. Akan tetapi situasinya berubah sejak Jose Mourinho datang

Ia banyak tersisihkan ke bangku cadangan. Situasi Martial kian rumit setelah Manchester United mendatangkan Alexis Sanchez yang langsung jadi andalan Mourinho di lini depan The Red Devils. Martial masih harus bersaing dengan Marcus Rashford di bangku cadangan.

 

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian diisukan bakal pergi karena tak lagi mendapat jatah main secara reguler. Gosip ini bahkan sudah muncul sejak musim lalu.

Menurut laporan dari Manchester Evening News, situasi Martial ini dipantau Tottenham. Bahkan Spurs sudah mengontak manajemen MU untuk menanyakan apakah mereka bersedia melepas Martial pada musim panas ini.

Akan tetapi, pendekatan itu langsung dihadapkan pada jalan terjal. MU mematok harga yang sangat mahal, yaitu 56 juta poundsterling.

Selain Tottenham, Martial juga dilirik Juventus. Negosiasi dengan pihak MU diberitakan sudah dilakukan dengan sangat intensif, dalam beberapa pekan terakhir.

Bahkan usaha Bianconeri disebut sudah mendapatkan hasil yang positif. MU siap melepas Martial jika klub yang berbasis di Turin itu membayar harga yang sudah ditetapkan.

Jumlah itu tentu sangat memberatkan jika dibayarkan secara langsung. Oleh karena itulah, Bianconeri akan membuat beberapa opsi dalam hal skema pembayarannya.

Selain itu, Juve juga disebut telah menggelar negosiasi secara personal dengan Martial. Dalam nego itu, Martial disebut meminta beberapa klausul khusus seperti jaminan bermain secara reguler.

Sumber: Bola.net

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer