Sukses


Liverpool Gaet Pemain Muda Chelsea

Bola.com, Liverpool - Liverpool kembali beraksi di bursa transfer pemain musim panas. The Reds resmi memboyong pemain muda Chelsea, Isaac Christie-Davies.

Liverpool memenangi perburuan sang pemain yang tak mendapatkan tawaran kontrak baru dari Chelsea. Dilansir Mirror, sejumlah klub sudah menantikan kepastian soal masa depan Davies. Namun, kini mereka harus gigit jari karena pemain berusia 20 tahun itu memilih Liverpool.

Davies sebenarnya sudah menjalani masa trial di Liverpool sejak Maret 2018. Performanya membuat para pencari bakat di Akademi Kirkby terkesan. 

Namun, mantan pemain Brighton and Hove Albion itu tampaknya tak akan langsung masuk skuat senior Liverpool. Mirror menyakini Davies akan mengawali karier di Anfield bersama Liverpool U-23 atau dipinjamkan ke klub lain untuk menimba pengalaman.

Davies merupakan pemain ketiga yang datang Liverpool pada musim panas ini. Sebelumnya, armada Jurgen Klopp itu merekrut Fabinho dari AS Monaco dan Nabil Keita yang dibeli dari RB Leipzig sejak musim lalu. 

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer