Sukses


2 Bintang Arsenal Bujuk Sokratis Tinggalkan Dortmund

London - Sokratis Papastathapoulos punya cerita dibalik alasannya gabung Arsenal musim panas ini. Ia mengatakan,dua bintang Arsenal, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang sudah membujuknya untuk gabung.

Sokratis dibeli dari Dortmund dengan harga 18 juta pound sterling. Ia menjadi pemain ketiga Arsenal yang dibeli musim ini setelah Bernd Leno dan Stephan Lichsteiner.

Pemain asal Yunani itu mengaku masih sering berkomunikasi dengan Mkhitaryan dan Aubameyang. Dua pemain yang bergabung Arsenal sejak Januari lalu.

"Saya berbicara dengan mereka berulang kali. Mereka selalu bilang hal-hal yang baik soal Arsenal," ujar Sokratis seperti dilansir Evening Standard.

"Memang tidak tiap hari kami saling menelepon, namun berulang kali mereka mengajak saya ke Arsenal. Mereka bilang Arsenal adalah keluarga besar," ujarnya.

 

2 dari 3 halaman

Kenal Dekat

Ya, Sokratis memang kenal dekat dengan Mkhitaryan dan Aubameyang. Pasalnya ketiganya menjadi andalan Dortmund di era Jurgen Klopp.

Selain itu salah satu petinggi Arsenal, Sven Mislintat merupakan eks Direktur di Dortmund. Sokratis pun tak ragu untuk pindah ke Emirates Stadium.

"Rasanya sangat aneh karena saya bisa bertemu lagi dengan mereka. Tetapi saya bahagia di sini," ujar Sokratis.

3 dari 3 halaman

Raih Gelar

Sokratis berharap kedatangannya bisa membantu Arsenal meraih gelar.

"Saya akan melakukan segalanya untuk mencapai target yang diinginkan klub," ujarnya.

Video Populer

Foto Populer