Sukses


Dikontrak 3 Tahun, Sarri Janjikan Sepak Bola Menghibur di Chelsea

Bola.com, London - Chelsea secara resmi mengumumkan Maurizio Sarri sebagai pengganti Antonio Conte. Sarri menjanjikan sepak bola menghibur di Chelsea setelah menandatangani kontrak selama tiga tahun.

Pelatih berusia 59 tahun itu menggantikan Antonio Conte yang dipecat pada Jumat (13/7/2018) setelah dua tahun di Stamford Bridge. Conte gagal membawa The Bleus meraih tiket Liga Champions setelah menempati posisi kelima Premier League.

Sarri membawa Napoli ke posisi kedua Serie A musim lalu, setelah menangani klub tersebut sejak 2015. "Ini adalah periode baru yang menarik dalam karier saya," kata Sarri.

Ia merasa yakin petualangan baru di Chelsea bakal menarik dan penuh tantangan baru.

"Saya berharap kami bisa menunjukkan sepak bola yang menghibur bagi para penggemar. Kami akan berkompetisi untuk meraih gelar pada akhir musim yang pantas didapatkan klub ini," ucapnya.

Direktur Chelsea, Marina Granovskaia,siap menantikan filosofi sepak bola yang bakal diusung Sarri. "Kami senang menyambut Maurizio dan menantikan dia membawa filosofi sepak bola ke Chelsea," kata Granovskaia.

Sumber: BBC

2 Komentar

  • viona putri

    dompetpoker kini hadir dengan permainan yang beragam seperti anda dapat memainkan 7 permainan dalam 1 user dan juga kami memberikan bonus yang menarik. Live chat : dompetpoker*ORG BBM : DC92F16D WhatsApp : +6282168285188

  • Nila Sulastri

    BERMAIN DI D E P O Q Q AGENT POKERV TERPERCAYA PERSENTASE KEMENANGAN TERBESAR BERMAIN 8 GAMES DENGAN 1 USERID

Video Populer

Foto Populer