Sukses


Maurizio Sarri Ngebet Hadapi Para Manajer Top di Premier League

Bola.com, London - Manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri, merasa bangga bisa menangani skuat London Biru. Dia pun tak sabar memimpin The Blues dan menghadapi para manajer top di Premier League.

"Seberapa senangnya saya bergabung dengan Chelsea? Sangat mudah untuk menjawab pertanyaan Anda," ujar Sarri.

"Lima tahun lalu, saya berada di Italia di Serie B, Chelsea adalah satu di antara klub paling penting di kejuaraan top Eropa, jadi mudah untuk menjawab pertanyaan pertama Anda," kata Sarri.

Pria asal Italia itu resmi ditunjuk sebagai manajer Chelsea pada 14 Juli 2018. Sarri menggantikan peran Antonio Conte yang dipecat manajemen The Blues sehari sebelumnya.

Bersama Chelsea, Maurizio Sarri sepakat menandatangani kontrak berdurasi tiga musim atau sampai 30 Juni 2021. Meski belum pernah meraih trofi juara, Sarri diharapkan mampu membawa The Blues meraih banyak gelar di Inggris dan Eropa.

Akan tetapi, hal tersebut bukan perkara mudah. Sebab, dia akan bersaing dengan sejumlah manajer hebat untuk meraih trofi juara, mulai dari Pep Guardiola (Manchester City), Jurgen Klopp (Liverpool), hingga Jose Mourinho (Manchester United).

"Di Premier league, ada banyak pelatih paling penting di Eropa, mungkin di dunia, jadi akan sangat menarik bagi saya untuk bermain melawan Guardiola, Pochettino (Tottenham Hotspur), Mourinho, Klopp, dan yang lainnya," papar Maurizio Sarri.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer