Sukses


Manchester United Luncurkan Jersey Kandang Musim 2018-2019

Bola.com, Manchester - Manchester United resmi meluncurkan kostum kandang untuk musim 2018-2019. Desain jersey baru itu menandai 140 tahun berdirinya The Red Devils, yang awalnya bernama Newton Heath Cricket and Football Club.

Warna merah masih mendominasi jersey kandang MU. Kostum tersebut dipadukan dengan celana berwarna hitam. Selain itu, garis-garis horizontal terdapat pada bagian bawah jersey.

Garis-garis tersebut menandakan jalur kereta api, karena Newton Heath Cricket and Football Club pertama kali didirikan oleh perusahaan pembuat jalur kereta api, Lanchasire dan Yorkshire Railways, pada 1878.

Jersey kandang Manchester United untuk musim depan masih diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas. Sementara itu, logo mobil keluaran Amerika Serikat, Chevrolet, masih terpampang pada bagian dada.

Sebuah video promosi memperlihatkan Juan Mata mengenakan jersey baru tersebut. Video yang menggambarkan sejarah perkembangan tim dari Newton Heath Cricket and Football Club hingga ke MU itu, telah ditonton hingga lebih dari 250 ribu kali.

Rencananya, jersey kandang anyar Manchester United ini akan dipakai saat bersua Club America dalam tur pramusim di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Juli 2018.

Sumber: Twitter, Standard

Video Populer

Foto Populer