Sukses


Arsene Wenger Sesali Keputusan Bertahan Lama di Arsenal

Bola.com, London - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan pernyataan mengejutkan. Dia tampak menyesali keputusannya bertahan lama di Arsenal. 

Pria asal Prancis ini mengakui keputusannya menangani Arsenal selama 22 tahun merupakan kesalahan terbesar dalam kariernya.

Selama membesut Arsenal, Wenger sejatinya sempat mendapat tawaran pindah dari banyak tim lain, mulai dari Real Madrid hingga tim nasional Inggris.

Namun Wenger sulit memutus ikatan dengan Arsenal hingga akhirnya memilih bertahan di The Gunners. Dia baru mengundurkan diri dari The Gunners pada akhir musim lalu. 

Wenger merasa menyesal tak mencari tantangan lain sejak dulu.  "Mungkin bertahan di klub yang sama selama 22 tahun," jawab Wenger ketika ditanya RTL soal kesalahan terbesar dalam kariernya sebagai manajer.

"Saya orang yang suka berpindah-pindah, tapi saya juga suka tantangan. Saya seringkali menjadi tahanan dari tantangan saya sendiri," tambahnya.

Selama menjadi manajer Arsenal, Wenger sudah mempersembahkan berbagai gelar, termasuk tiga trofi Premier League. Selain itu, Wenger juga sukses mengantar Arsenal meraih tujuh gelar Piala FA serta tujuh trofi Community Shield. Dia juga pernah membawa tim asal London itu melaju hingga ke partai final Liga Champions.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer