Sukses


Maurizio Sarri Enggan Tanggapi Kabar Eden Hazard ke Madrid

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, tak tertarik membahas rumor kepergian Eden Hazard ke Real Madrid. Sarri hanya ingin fokus meningkatkan performa anak asuhnya.

Gelandang timnas Belgia itu memang kerap dikaitkan dengan El Real. Kehadiran Hazard diharapkan dapat meningkatkan kreativitas serangan Los Blancos.

Si pemain pun dikabarkan berminat untuk melanjutkan kariernya bersama Real Madrid. Bahkan, perwakilan Hazard telah bertemu dengan manajemen Madrid untuk membahas mengenai besaran gaji dan bonus yang diterima jika jadi bergabung.

Akan tetapi, rencana Real Madrid mendapatkan tanda tangan Eden Hazard tidak mudah. Sebab, Chelsea baru akan menjual pemain 27 tahun itu ke El Real dengan banderol 200 juta pounds (Rp 3,77 triliun).

"Saya merupakan seorang manajer lapangan ketimbang manajer umum. Saya adalah satu dari sedikit manajer yang bosan dengan bursa transfer," ujar Sarri.

"Saya tidak ingin membicarakan mengenai bursa transfer dan saya tidak tertarik dengan itu," lanjut mantan pelatih Napoli tersebut.

Eden Hazard merupakan sosok penting di Chelsea. Berkat kontribusi Hazard, skuat London Biru berhasil merengkuh lima trofi juara dalam enam musim terakhir, termasuk dua titel Premier League dan satu Liga Europa.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer