Sukses


Tanpa Hazard dan Courtois, Chelsea Boyong 25 Pemain ke Australia

Bola.com, London - Chelsea memboyong 25 pemain untuk melakoni tur pramusim 2018-2019 di Australia. Tak ada nama Eden Hazard dan Thibaut Courtois dalam daftar tersebut.

Berdasarkan daftar yang sudah dirilis The Blues, mayoritas adalah pemain muda. Bahkan, beberapa di antaranya belum pernah bermain untuk tim utama Chelsea.

Selain itu, pemain yang musim lalu harus menjalani masa peminjaman juga masuk dalam daftar skuat. Sebut saja Lucas Piazon, Tomas Kalas dan Tammy Abraham. Namun, masih ada juga nama-nama pemain utama seperti Cesc Fabregas, Alvaro Morata dan David Luiz.

Pemain baru The Blues, Jorginho, juga termasuk dalam daftar pemain yang dibawa ke Australia. Yang absen adalah pemain Chelsea yang tampil di Piala Dunia 2018.

Selain Hazard dan Courtois, pemain yang tak akan ikut tur ke Australia adalah N'Golo Kante, Timouane Bakayoko, Olivier Giroud, Willian dan Ruben Loftus-Cheek. 

Berikut ini adalah daftar 25 pemain Chelsea yang akan menjalani tur pramusim di Australia: 

2 dari 3 halaman

Daftar Pemain

Penjaga Gawang: Marcin Bulka, Jared Thompson, Bradley Collins

Belakang: David Luiz, Ethan Ampadu, Fikayo Tomori, Michael Hector, Tomas Kalas, Marcos Alonso, Emerson, Davide Zappacosta, Ola Aina

Gelandang: Cesc Fabregas, Danny Drinkwater, Tiemoue Bakayoko, Ross Barkley, Mario Pasalic, Jorginho, Kasey, Palmer, Pedro, Lucas Piazon, Charly Musonda

Penyerang: Callum Hudson-Odoi, Alvaro Morata, Tammy Abraham

3 dari 3 halaman

Jadwal Tur Pramusim Chelsea

23/07/18 Perth Glory vs Chelsea

29/07/18 Chelsea vs Inter Milan

02/08/18 Arsenal vs Chelsea

05/08/18 Chelsea vs Manchester City

08/08/18 Chelsea vs Olympique Lyon

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer