Sukses


Meski Manchester City Kalah, Riyad Mahrez Senang Jalani Debut

Bola.com, Chicago - Riyad Mahrez senang bisa menjalani debut bersama Manchester City. Akan tetapi, laga spesial bagi Mahrez itu harus berakhir kekalahan.

Manchester City berhadapan dengan Borussia Dortmund dalam laga kompetisi uji coba di Amerika Serikat, International Champions Cup. Tim asuhan Josep Guardiola itu harus mengakui keunggulan lawannya dengan skor tipis 0-1.

Mahrez sendiri mendapatkan kesempatan tampil sejak menit awal bersama klub barunya tersebut. Ia bermain selama 73 menit sebelum kemudian digantikan dengan pemain muda Manchester City, Patrick Roberts.

Walaupun kalah, namun Mahrez senang karena bisa melakoni laga debutnya dengan The Citizens. Selain itu, ia juga menganggap penampilan rekan-rekan setimnya bisa dibilang bagus.

"Saya merasa sangat baik. Itu merupakan pertandingan yang bagus. Kami punya beberapa momen bagus. Yang paling penting adalah mendapatkan kesempatan bermain, berlari dan mengikuti cara bermain City," ujar Mahrez kepada situs resmi klub.

"Saya pikir kami bermain bagus. Itu adalah permulaan yang baik," lanjutnya.

Walaupun hanya sekedar kompetisi pra-musim, namun International Champions Cup berisikan banyak klub-klub besar dari seluruh dunia. Mahrez sendiri menganggapnya sebagai kompetisi yang bagus untuk persiapan menjelang musim mendatang.

"Ini adalah kesempatan yang besar untuk bermain melawan tim-tim besar, kami bermain melawan lawan dengan pemain yang bagus," tambahnya.

"Sangat penting bermain dengan tim besar untuk persiapan, karena laga pertama akan berlangsung dalam waktu dua pekan lagi. Jadi tim butuh persiapan dan kami harus menghadapi tipe permainan seperti ini," pungkas Mahrez.

Di laga perdana Premier League, The Citizens harus langsung berhadapan dengan salah satu klub besar, yakni Arsenal. Namun sebelum itu, mereka masih harus menghadapi Chelsea untuk memperebutkan trofi Community Shield.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer