Sukses


Perpanjang Kontrak di Manchester City, Guardiola Merasa Nyaman

Jakarta Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menjelaskan alasan dirinya mau memperpanjang kontrak di Etihad Stadium. Pelatih asal Spanyol itu merasa nyaman bekerja bareng The Citizens.

Guardiola gabung Manchester City pada 2016. Di musim perdananya, Guardiola gagal memberikan trofi untuk The Citizens.

Namun, ia menebus dosanya di musim kedua dengan mengantarkan Manchester City juara Liga Inggris dan Piala Liga. Berkat prestasinya itu, Guardiola mendapat perpanjangan kontrak dari The Citizens hingga 2021.

"Ketika kami memutuskan untuk memperpanjang kontrak, pertama-tama saya merasa nyaman, yang kedua adalah kepercayaan klub pada apa yang kami lakukan," kata Guardiola seperti dilansir Soccerway.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Tergantung Prestasi

(AFP/Paul Ellis)

"Para Direktur seperti Khaldoon Al Mubarak, Txiki Begiristain dan Ferran Soriano tahu ini semua tergantung pada hasil. Kami memiliki tiga tahun lagi di kontrak, tetapi hasilnya akan menentukan apa yang akan terjadi di masa depan."

"Itu hal yang paling penting, konsisten, dan tiba pada bulan April dan Mei dan berada di sana untuk meraih gelar. Sebagai pelatih sepak bola, kami selalu berada dalam posisi berbahaya," Guardiola menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pelatih Sukses

Guardiola sendiri adalah salah satu pelatih paling sukses di dunia. Sebelum bersama City, ia pernah panen gelar bersama Barcelona dan Bayern Munchen.

Video Populer

Foto Populer