Sukses


Musim Depan, Mohamed Salah Akan Semakin Mengerikan

Bola.com, Jakarta Gelandang Liverpool, James Milner, menilai Mohamed Salah akan kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai bomber tajam di ajang Premier League pada musim depan.

Para pemain terbaik dunia biasanya tidak dikenal karena dia hanya melakukan hal luar biasa dalam satu musim saja. Padahal, mereka seharusnya melakukan hal tersebut secara konsisten,” kata James Milner.

Mohamed Salah adalah satu di antara pemain yang mampu melakukan hal itu. Pasti ada tekanan ketika Anda menjalani musim yang bagus untuk kembali mengulangnya. Namun, tentu saja, dia (Salah) adalah pemain top. Dia akan semakin tajam musim depan,” James Milner menambahkan.

Mohamed Salah tampil impresif bersama Liverpool musim lalu. Dia berhasil mendulang 44 gol dari 52 penampilan di seluruh ajang kompetisi. Meski gagal membawa The Reds merengkuh trofi juara, Salah meraih penghargaan pemain terbaik dan top skorer Premier League 2017-2018.

Berkat penampilan impresif tersebut bersama Liverpool, Mohamed Salah pun masuk ke dalam daftar 10 nomine calon peraih penghargaan pemain terbaik dunia versi FIFA 2018.

Sumber: Daily Mail

Video Populer

Foto Populer