Sukses


Riyad Mahrez Berikan Kabar Baik untuk Manchester City

Bola.com, Manchester - Manchester City mendapatkan kabar baik terkait cedera Riyad Mahrez. Pemain anyar The Citizens itu hanya mengalami cedera ringan.

Manchester City melalui situs resminya pada Senin (30/7/2018), memastikan Mahrez tidak mengalami cedera yang serius. Bahkan, winger asal Aljazair berpeluang tampil saat Manchester City meladeni Chelsea pada ajang Community Shield, 5 Agustus 2018.

Sebelumnya, sempat ada kekhawatiran Mahrez akan absen memperkuat Manchester City pada laga perdana Premier League, 12 Agustus mendatang. Hal ini dikarenakan Mahrez pulang ke Inggris dengan menggunakan kruk lengan dan pelindung kaki.

Mahrez mengalami cedera pergelangan kaki saat melawan Bayern Munchen pada ajang International Champions Cup 2018, 28 Juli lalu. Ia mengalami cedera setelah berbenturan dengan pemain Bayern Munchen, Chris Richards, sehingga harus ditarik keluar pada menit ke-27.

Mahrez diboyong Manchester City dari Leicester City dengan mahar 60 juta poundsterling. Sesuai durasi kontrak, pemain berusia 27 tahu akan bermain di Etihad Stadium hingga 30 Juni 2023.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer