Sukses


Chelsea Incar Bintang Muda Borussia Dortmund

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan ingin merekrut pemain Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Namun, The Blues akan menjual pemain terlebih dahulu.

Pulisic dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menggantikan Willian. Saat ini, Willian masuk dalam daftar incaran Real Madrid.

Los Blancos disebut telah melayangkan tawaran sebesar 100 juta pounds untuk memboyong dua pemain Chelsea, yaitu Thibaut Courtois dan Willian. Dana dari penjualan dua pemain tersebut akan digunakan The Blues untuk mendatangkan Pulisic.

Borussia Dortmund bersedia bernegosiasi dengan klub peminat Pulisic jika mendapat tawaran sebesar 62 juta pounds. Die Borussen mempertimbangkan opsi tersebut karena Pulisic tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama klub Jerman tersebut.

Jika bergabung dengan Chelsea, Pulisic akan menjadi pemain ketiga yang direkrut Maurizio Sarri. Sebelumnya, Sarri telah mendatangkan Jorginho dan Robert Green.

Sementara itu, Chelsea tengah menantikan tawaran untuk dua strikernya, yaitu Olivier Giroud dan Michy Batshuayi. Sarri menganggap Giroud dan Sarri sebagai surplus tim.

Tetapi, Sarri memiliki pertimbangan berbeda mengenai Alvaro Morata. Setelah sebelumnya ingin melepas Morata, Sarri mengindikasikan akan memberikan kesempatan kepada Morata untuk unjuk gigi pada musim mendatang.

Sumber: Express

Pemain Nomor 10 Paling Berharga di Liga Inggris, Harry Kane Teratas

Video Populer

Foto Populer