Sukses


Agen Paksa Chelsea Lepas Thibaut Courtois ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Melalui agen Christophe Henrotay, Thibaut Courtois membulatkan tekad pergi dari Chelsea. Courtois dengan jelas ingin gabung Real Madrid.

Kontrak Courtois bersama Chelsea akan berakhir pada akhir musim 2018-2019. Kiper asal Belgia itu belum mau menandatangani kontrak baru dan berharap pihak klub mau segera melepasnya.

"Berita-berita mengabarkan Chelsea menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Courtois. Courtois jelas ingin pindah ke Real Madrid," kata Henrotay.

"Baginya, ini bisa menjadi keputusan baik. Dia ingin lebih dekat dengan keluarga dan telah ada tawaran masuk untuk Chelsea," lanjut Henrotay.

Real Madrid dikabarkan siap menebus Courtois dengan biaya transfer 30 juta poundsterling. Henrotay meminta Chelsea melepas Courtois saat ini ketimbang gratis pada musim depan.

"Kami mendengar Courtois dicap hanya memikirkan uang. Dia bisa saja menerima tawaran gaji lebih besar di tempat lain, namun ini bukan semata hanya soal uang," ujar Henrotay.

Courtois saat ini belum bergabung dengan skuad Chelsea. Kiper berusia 26 tahun itu masih menjalani liburan setelah tampil di Piala Dunia 2018.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer