Sukses


Ferdinand Berharap Manchester United Pagari Pogba

Jakarta - Rio Ferdinand mendesak Manchester United untuk mempertahankan Paul Pogba dari kejaran Barcelona di bursa transfer. Selain itu, dia juga meminta mantan klubnya merekrut Toby Alderweireld. 

Spekulasi kepergian Pogba sejatinya mulai berhembus sejak pertengahan musim lalu, di mana dirinya sering dituding bermain buruk. Beberapa klub pun dikabarkan mencoba untuk membawanya pergi dari Old Trafford, salah satunya Juventus.

Rumor kepergian Pogba kembali mencuat setelah sang agen, Mino Raiola, dikabarkan menawarkan kliennya ke Barcelona. Walaupun isu tersebut masih simpang siur, namun beberapa pihak sudah mulai menampakkan kekhawatirannya.

Salah satu sosok yang khawatir dengan kepergian Pogba adalah Rio Ferdinand. Melalui akun Twitternya, @rioferdy5, pria berumur 39 tahun itu meminta Manchester United tidak melepas Pogba.

"Jangan sampai anda membiarkan ini, ED... #MUFC adalah rumah Pogba!!" tulis Ferdinand di akun Twitternya, menanggapi laporan yang dirilis @MailSport.

"Diamkan rumor ini secepat mungkin dan datangkan @AlderweireldTob," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Bidik Alderweireld

Rumor mengenai Manchester United tidak hanya berputar di nama Pogba semata. Menurut laporan yang beredar, runner-up Liga Inggris itu saat ini sedang menjalani komunikasi intens dengan Toby Alderweireld.

Pemain asal Belgia tersebut seringkali dikabarkan ingin meninggalkan The Lilywhites pada musim panas ini. Alderweireld juga tidak mendapatkan kesempatan bermain yang banyak pada musim lalu.

3 dari 3 halaman

Tergantung Pengganti

Meskipun demikian, proses negosiasi antara MU dan Tottenham diyakini bisa menemui jalan buntu. Situasi tersebut bisa saja terjadi jika Tottenham gagal menemukan pengganti yang sepadan dengan Alderweireld.

 

Sumber: Bola.net

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Video Populer

Foto Populer