Sukses


Mohamed Salah Ungkap Trofi Favoritnya di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Bomber Liverpool, Mohamed Salah, mengungkapkan trofi sepatu emas Premier League merupakan gelar favorit pada musim debutnya bersama The Reds. Salah berhak atas gelar tersebut setelah mencetak 32 gol.

Liverpool menjemput Salah dari AS Roma pada musim panas lalu. Langkah The Reds sebenarnya sempat diragukan karena pemain asal Mesir pengalaman buruk bermain di Premier League saat masih berkostum Chelsea.

Namun, Salah langsung membungkam keraguan banyak pihak dengan performa mengagumkan. Ia menjadi top skore Premier League dengan torehan 32 gol.

Jumlah itu membuatnya memecahkan rekor gol Premier League dalam semusim. Sebelumnya catatan gol terbanyak di Premier League hanya 31 yang dicetak Cristiano Ronaldo, Alan Shearer, dan Luis Suarez.

Dalam semusim, Salah menerima banyak penghargaan individu. Mulai dari penghargaan permain terbaik Afrika, pemain terbaik Liverpool hingga pemain terbaik Premier League.

"Gelar sepatu emas Premier League, pastinya," jawab Salah ketika ditanya apa trofi favoritnya.

“Saya harus bekerja keras untuk itu dan berkonsentrasi pada setiap pertandingan untuk mencetak gol. Juga saya harus berjuang untuk itu dengan pemain hebat seperti Harry Kane dan Kun Aguero,” tegasnya.

Sumber: Bola.net

 

Video Populer

Foto Populer