Sukses


Harapan Terpendam Pemain Manchester United

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Juan Mata, mengungkapkan kalau ia memiliki harapan terpendam, yaitu bermain bersama legenda klub, Eric Cantona. Juan Mata mengungkapkan kalau Cantona adalah pemain yang sangat spesial untuk dirinya.

"Saya merasakan hal yang luar biasa karena bisa bergabung dengan Manchester United. Saya sangat bangga bisa mengenakan jersey merah ini," ujar Mata.

"Suporter Manchester United sangat hebat. Sepak bola tanpa suporter tidak akan berarti apa-apa. Sambutan yang saya dapat dari suporter Manchester United sangat luar biasa."

"Sebenarnya, saya memiliki harapan terpendam, yaitu bermain bersama Eric Cantona. Ia adalah pemain yang sangat spesial dan raja di Manchester United," ungkap Mata.

Kepindahan Juan Mata ke Manchester United sempat mengundang kontroversi. Hal tersebut dikarenakan ia direkrut dari Chelsea yang merupakan rival utama The Red Devils.

Kepindahan Juan Mata ke Manchester United disebabkan karena JOse Mourinho yang menilai kalau permainan Juan Mata tak sesuai dengan karakter strategi yang diterapkan.

Namun kini, Mata kembali bertemu dengan Jose Mourinho yang menangani Manchester United sejak 2016. Juan Mata masih menjadi satu di antara pemain penting di Old Trafford.

Sumber: The Republik of Mancunia

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Juan Mata

Video Populer

Foto Populer