Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League: Manchester United Vs Leicester City

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan bersua Leicester City pada laga perdana Premier League di Stadion Old Trafford, Jumat (10/8/2018) atau Sabtu (11/8/2018) dini hari WIB. Tim asuhan Jose Mourinho dituntut meraih kemenangan untuk membuka musim ini dengan hasil positif.

The Red Devils meladeni tim tamu minus beberapa pemain terbaiknya. Antonio Valencia, Ander Herrera, Nemanja Matic, dan Marcos Rojo, masih bermasalah dengan cedera. Sedangkan dua pemain bintang Paul Pogba dan Romelu Lukaku belum dalam kondisi terbaik setelah libur Piala Dunia 2018.

Tanpa para pemain ini, Mourinho akan mengandalkan peran Alexis Sanchez untuk membobol gawang Leicester. Pergerakan striker asal Chile akan ditopang pemain yang diboyong dari Shakhtar Donetsk, Fred dan gelandang asal Spanyol, Juan Mata.

Di sisi lain, Leicester City mengusung modal berhasil menahan Manchester United 2-2 saat pertemuan terakhir di kandang sendiri pada musim lalu. Namun, daya ledak anak asuh Claude Puel di lini depan diragukan pascakepergian Riyad Mahrez ke Manchester City.

Kendati demikian, The Foxes tetap berpotensi menyulitkan tuan rumah. Kehadiran para pemain anyar seperti Jonny Evans, Ricardo Pereira, hingga Rachid Ghezzal membuat skuat Leicester City cukup kompetitif menatap musim ini.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan duel seru antara Manchester United melawan Leicester City secara langsung di RCTI pada Sabtu dini hari WIB.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung Manchester United Vs Leicester City

Jadwal siaran langsung

Manchester United Vs Leicester City, di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/8/2018) pukul 02.00 WIB (Live RCTI)

Video Populer

Foto Populer