Sukses


Jadwal Pertandingan Premier League, Sabtu 11 Agustus 2018

Bola.com, Jakarta - Pekan pertama Premier League League musim 2018-2019 akan memasuki hari kedua pada Sabtu (11/8/2018). Lima pertandingan seru akan berlangsung pada hari ini.

Tim yang musim lalu gagal lolos ke Liga Champions, Chelsea akan memulai musim baru bersama pelatih anyar, Maurizio Sarri. The Blues akan bertandang ke markas Huddersfield Town, di Stadion John Smith's.

Laga kontra Huddersfield ini akan menjadi ujian pertama bagi Sarri di Premier League. Mantan pelatih Napoli itu dituntut secepatnya memberikan dampak positif setelah menggantikan posisi Antonio Conte.

Tekad untuk meraih kemenangan juga diusung tim sekota, Tottenham Hotspur saat melawat ke markas Newcastle United, di Saint James Park. Tim asuhan Mauricio Pochettino akan berupaya meraih hasil optimal meski bertarung tanpa kehadiran satu pun pemain baru.

Sementara itu, dua tim promosi, Fulham dan Wolverhampton akan melakoni laga perdana Premier League musim 2018-2019 di hadapan publik sendiri. Fulham akan menjamu Crystal Palace, sedangkan Wolverhampton bersua Everton.

Newcastle United Vs Tottenham HotspurBornemouth Vs Cardiff CityFulham Vs Crystal PalaceHuddersfield Town Vs ChelseaWatford Vs Brighton & Hove AlbionWolverhampton Wanderers Vs Everton

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan, Sabtu (11/8/2018)

Newcastle United Vs Tottenham Hotspur

Bornemouth Vs Cardiff City

Fulham Vs Crystal Palace

Huddersfield Town Vs Chelsea

Watford Vs Brighton & Hove Albion

Wolverhampton Wanderers Vs Everton

Video Populer

Foto Populer