Sukses


Thierry Henry Kembali ke Liga Inggris?

Jakarta Legenda Arsenal Thierry Henry berpeluang menjadi pelatih di Liga Inggris 2018-2019. Leicester City tertarik untuk menjadikan Henry sebagai manajer baru.

Mirror melaporkan Leicester tengah mempertimbangkan untuk mendepak manajer saat ini Claude Puel. Leicester mengawali musim 2018-2019 dengan buruk. Mereka kalah 1-2 dari Manchester United. 

Kekalahan dari MU tersebut membuat manajemen Leicester semakin khawatir. Pasalnya Jamie Vardy dan kawan-kawan menelan lima kekalahan dari tujuh laga terakhir dengan cuma sekali menang.

Jika tak kunjung bisa memperbaiki prestasi Leicester, Puel terancam dipecat dan digantikan oleh Henry.

Leicester tertarik dengan kemampuan Henry setelah sukses membantu timnas Belgia menjadi juara tiga Piala Dunia 2018. Henry saat ini merupakan asisten pelatih timnas Belgia.

2 dari 2 halaman

Arsenal

Sudah menjadi rahasia umum bila Henry ingin merasakan kesempatan melatih di Liga Inggris. Tawaran menukangi Leicester bisa membuatnya tergoda meninggalkan Timnas Belgia.

Henry sebelumnya sempat menjadi salah satu kandidat manajer Arsenal menggantikan Arsene Wenger. Namun akhirnya Unai Emery yang terpilih.

Sumber: liputan6.com

Video Populer

Foto Populer