Sukses


Jadwal Siaran Langsung Premier League Malam Ini: Liverpool Vs West Ham United

Bola.com, Jakarta - Liverpool menjamu West Ham United pada laga Premier League 2018-2019, di Stadion Anfield, malam ini. Laga kedua tim bakal berlangsung pada pukul 19.30. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan siaran langsung Liverpool kontra West Ham United melalui kanal beIN Sport 1.

Pertarungan malam ini akan menjadi pertaruhan bagi tuan rumah. Asa tinggi Liverpudlian mengemuka setelah aksi The Reds sepanjang bursa pemain musim panas.

Penggemar Liverpool bakal menyaksikan laga perdana kiper mahal mereka, Alisson. Tak hanya itu, kemungkinan besar Klopp akan menurunkan Naby Keita.

Tantangan Liverpool tak mudah, karena kubu tamu juga tak ingin mengecewakan. Manajer The Hammers, Manuel Pellegrini bersiap menurunkan beberapa pemain anyar seperti Jack Wilshere, Felipe Anderson dan Carlos Sanchez.

"Kami akan mencoba maksimal seluruh potensi. Kami akan tampil menyerang dan mencetak banyak gol, karena itulah trade mark sepanjang karierku. Liverpool akan merasakan itu," tegas Pellegrini.

Sayang, West Ham harus menghadapi perjuangan berat. Liverpool selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir. Selain itu, West Ham hanya sekali menang di Anfield pada 45 kunjungan terakhir di pentas Premier League.

 

Video Populer

Foto Populer