Sukses


Sebut Wenger Dipecat, Wilshere Dihujat Suporter Arsenal

Bola.com, London - Mantan pemain Arsenal, Jack Wilshere, menyebut kalau keputusan klub untuk memecat Arsene Wenger mendorongnya untuk meninggalkan klub tersebut. Pernyataan tersebut membuat suporter Arsenal berang.

"Saya berada dalam tahun terakhir kontrak di Arsenal. Arsene Wenger mengatakan kalau manajemen tidak akan memberikan kontrak baru karena saya sedang cedera," ujar Wenger.

"Namun, saya pulih dan mulai kembali bermain. Saat itu, pihak klub akhirnya memberikan tawaran kontrak baru."

"Namun, keputusan klub untuk memecat Arsene Wenger pada bulan April membuat saya berpikir ulang. Semua pemain merasa terkejut."

"Ketika Unai Emery datang, ia secara jujur mengakui kalau saya tak masuk dalam rencana skuatnya. Karena itu, saya memutuskan untuk hengkang," ungkap Wilshere.

Pernyataan Wilshere yang mengatakan kalau Wenger dipecat membuat suporter The Gunners marah. Menurut para suporter, hal tersebut sudah menjadi rahasia umum namun Wilshere tak layak untuk menyebut kalau Wenger dipecat.

"Semua orang tahu kalau Wenger dipecat. Namun, tidak ada pemain yang menggunakan kata-kata tersebut sebagai bentuk penghormatan kepada Wenger," ungkap salah seorang suporter.

Setelah kontraknya bersama Arsenal berakhir, Jack Wilshere mengakhiri 17 tahun kebersamaannya dengan klub tersebut dan hijrah ke West Ham United.

Sumber: Football London

2 Komentar

  • Viona Liu

    dompetcasino, mainkan dan menangkan jutaan hingga ratusan juta rupiah, dengan 1 user id anda dapat bermain semua game yang ada seperti Baccarat, Roulette, Sicbo, Dragon Tiger, Slot Game, dan Sabung Ayam. pin BBM : E3559B57 NO WhatsApp : +855 683 642 83

  • anisa bahar

    MESTIQQ - Judii Poker Online Indonesia www.mestiqq.com Gabung sekarang untuk mendapatkan berbagai keuntungan berikut ini : - 100% Player vs Player!! - Customer Services yang cantik dan handal! - Pendaftaran gratis!! - Deposit minimum 10ribu!! - Withdraw minimum 20ribu!! - Bonus TurnOver sebesar 0,5%

Video Populer

Foto Populer