Sukses


Juan Mata: Manchester United Harus Bangkit

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Juan Mata, berharap rekan-rekannya bisa bangkit setelah takluk dari Brighton and Hove Albion pada lanjutan Premier League, Minggu (19/8/2018).

Setelah mengawali Liga Inggris dengan kemenangan, United langsung menelan kekalahan. Mereka tumbang saat mengunjungi markas Brighton & Hove Albion pada akhir pekan lalu.

Kekalahan United ini menimbulkan banyak kritikan dari berbagai pihak. Mereka menilai anak asuh Jose Mourinho itu tidak bermain dengan maksimal sehingga mereka harus kalah.

Mata sendiri berharap timnya tidak larut dalam kesedihan karena kekalahan itu. "Tidak diragukan lagi, hari Minggu kemarin bukanlah hari yang indah bagi kami," tulis Mata di blog pribadinya.

Mata mengakui bahwa kekalahan yang diterima timnya itu benar-benar menyakitkan karena timnya sudah berjuang keras.

"Perjalanan pulang dari Brighton benar-benar terasa berat bagi kami. Baik kami maupun para pendukung kami merasa sangat berat usai pertandingan itu."

"Meskipun ini masih awal musim dan jalan kami masih panjang, namun rasa sakit itu benar-benar terasa akibat kekalahan itu."

Mata sendiri juga menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak boleh terpuruk dengan kekalahan ini karena mereka harus bangkit di pertandingan berikutnya.

"Kami membuat beberapa kesalahan dan mereka menghukum kami karena hal itu. Namun kami harus bangkit, memperbaiki permainan kami dan juga tetap positif."

"Jalan kami masih panjang dan masih ada banyak pertandingan yang harus kami mainkan. Untuk itu kami tidak boleh mengasihani diri kami sendiri karena itu tidak akan membantu apapun." tandasnya.

Pertandingan ketiga Manchester United akan digelar di Old Traffford pada hari Selasa (28/8) besok. Kali ini mereka akan menjamu tim kuat Tottenham Hotspur. (jm8/dub)

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer