Sukses


Claudio Bravo Cedera, Manchester City Bidik Keylor Navas

Bola.com, Manchester - Manchester City dikabarkan tertarik mendatangkan kiper Real Madrid, Keylor Navas. Pemain asal Kosta Rika itu diplot untuk menggantikan posisi Claudio Bravo yang cedera.

Bravo mengalami cedera otot tendon achilles saat mengikuti sesi latihan tim di Etihad Campus, Manchester, Senin (20/8/2018) waktu setempat. Kabarnya cedera itu akan membuat Bravo absen dalam waktu lama.

Cedera yang dialami Bravo membuat pelatih Manchester City, Pep Guardiola, tidak memiliki banyak pilihan di bangku cadangan untuk melapis Ederson Moraes. Saat ini, hanya ada kiper muda, Daniel Grimshaw yang tersisa.

Alhasil, Guardiola mulai mencari kiper berpengalaman untuk menjadi cadangan Ederson. Menurut laporan AS, Navas masuk daftar pemain yang dipertimbangkan sebagai pemain pinjaman darurat oleh Guardiola.

Peluang Manchester City meminjam Navas cukup terbuka apabila mengacu situasinya saat ini di Real Madrid. Pemain berusia 31 tahun berpotensi menjadi kiper cadangan Real Madrid seiring kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea.

Sumber: The Sun

 

Video Populer

Foto Populer