Sukses


Danny Murphy: Fan Manchester United Iri Melihat Permainan Liverpool

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Danny Murphy, mengklaim fan Manchester United iri melihat gaya bermain mantan timnya. The Reds memeragakan permainan yang atraktif di bawah asuhan Jurgen Klopp.

Liverpool mengawali musim ini dengan permainan yang menghibur dan berhasil menang atas West Ham United dan Crystal Palace. Sedangkan Manchester United takluk dari Brighton & Hove Albion setelah mengalahkan Leicester City pada pekan pembuka Premier League musim 2018-2019.

"Saya rasa banyak dari fan Manchester United akan melihat cara Klopp membuat Liverpool bermain menyerang dan mereka akan iri," ujar Murphy.

"Liverpool selalu menyerang, dengan pergerakan cepat dan kecepatan umpan yang bagus. Mereka tidak pernah takut," ia melanjutkan.

Sebaliknya, Manchester United bersama Mourinho mengedepankan permainan pragmatis. Strategi tersebut berpengaruh terhadap performa pemain di lapangan yang sejauh ini belum bisa meraih hasil memuaskan.

"Bahasa tubuh pemain Manchester United mencerminkan suasana hati Mourinho dan tampaknya ada ketidakpuasan di dalam grup," tukas Murphy.

Sumber: Daily Mail

 

Video Populer

Foto Populer