Sukses


Jika Kalah Lagi, Jose Mourinho Akan Semakin Tertekan

Bola.com, Manchester - Mantan pemain Arsenal Martin Keown mengatakan manajer Manchester United Jose Mourinho bisa semakin tertekan jika menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur.

Setan Merah akan menjamu Spurs di Old Trafford pada hari Selasa (28/08) dini hari WIB. Namun, United sedang berada dalam kondisi yang kurang bagus setelah takluk dari Brighton pada akhir pekan kemarin.

Kekalahan tersebut tentu saja membuat Mourinho mendapat tekanan besar. Kini United sedang tertinggal tiga poin dari rivalnya Chelsea, Manchester City, Liverpool dan Tottenham.

Spurs memang tidak punya rekor yang bagus saat berkunjung ke Old Trafford. Namun, Keown meyakini Mourinho akan mendapat tekanan yang lebih besar jika tim asuhannya takluk dalam pertandingan tersebut.

"Jika Mourinho mengira dia merasakan ketagangan di musim panas ketika dia mengeluh tentang bisnis transfer United maka dia akan semakin berada di bawah tekanan jika dia kalah pada hari Senin,” kata Keown kepada Daily Mail.

“Tottenham mungkin memiliki catatan buruk di Old Trafford tetapi itu bukan pertandingan yang akan diinginkan Mourinho pada tahap musim ini.

“Pertandingan sebesar ini akan memfokuskan pikiran para pemain United. Mourinho punya skuat yang bagus. Mereka hanya kekurangan sedikit kepercayaan diri.”

Setan Merah belum pernah memenangkan gelar Premier League lagi sejak 2013. Itu adalah gelar Premier League terakhir yang dipersembahkan Sir Alex Ferguson sebelum pensiun.

Manchester United finis di posisi kedua pada musim lalu tetapi gagal memenangkan trofi setelah menelan kekalahan 1-0 dari Chelsea di final FA Cup di Wembley.

Sumber: Bola.net

Video Populer

Foto Populer