Sukses


Target Naby Keita pada Musim Perdana di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Naby Keita, mengaku memiliki target khusus pada musim perdananya di Inggris. Keita ingin mencetak gol lebih banyak dari musim sebelumnya.

Pada musim 2017-18, Keita menyumbang enam gol dari 27 penampilan bersama RB Leipzig di Bundesliga. Ia pun memiliki target untuk mencetak gol lebih banyak dari jumlah tersebut pada musim 2018-19.

"Pertama-tama, saya menyatakan kalau saya adalah pemain tim dan saya selalu mengutamakan tim," ujar Keita.

"Premier League berbeda dengan liga lainnya yang pernah saya rasakan. Semua orang tahu, kalau Premier League adalah liga yang sangat sulit."

"Namun, saya sudah memiliki target ketika pindah ke Inggris. Saya memiliki mental yang spesial."

"Jika sebelumnya saya mencetak delapan gol dalam semusim, pada musim berikutnya saya harus mencetak sembilan gol. Itulah target saya bersama Liverpool," ungkap Keita.

Sejauh ini, Keita telah mencatatkan empat penampilan di Premier League bersama Liverpool. Namun, Keita belum kunjung menyumbang gol. Pada akhir pekan ini, Liverpool akan bertandang ke Wembley untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspur.

Sumber: Standard

1 Komentar

  • Wubba Xibao

    SUKA BERMAIN POKER ONLINE? JANGAN KHAWATIR , KAMI ADA MENJADI RUMAH IMPIAN KALIAN SEMUA , KARNA KEMENANGAN ADALAH TUJUAN UNTUK BERMAIN POKER ONLINE 🙂 WWW,SEMPURNAPOKER99,CO [ KOMA DIGANTI TITIK ] WEBSITE RESMI PKV DENGAN KEMENANGAN TERBANYAK DARI SELURUH WEBSITE PKV LAINNYA TUNGGU APALAGI ? AYO

Video Populer

Foto Populer