Sukses


Mourinho Bantah Pogba Ingin Tinggalkan MU

Manchester - Rencana Paul Pogba untuk meninggalkan MU dibantah Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu mengaku tak pernah mendengar langsung ucapan Pogba untuk hengkang dari Old Trafford.

"Pogba kembali setelah Piala Dunia, sepekan sebelum Liga Inggris dimulai. Kami bersama baru dua bulan. Dia tidak pernah bilang ingin pergi. Tidak pernah," kata Mourinho seperti dilansir Sports Mole.

Seperti diketahui, Pogba tengah mendapat sorotan setelah dianggap gagal tampil maksimal bagi MU. Gerah dengan hal itu, Pogba rumornya ingin angkat kaki dari MU.

Hubungannya yang disebut tak akur dengan Mourinho juga disebut menjadi penyebab Pogba ingin hengkang. Namun Mourinho membantah hubungannya dengan Pogba tidak harmonis.

"Saya punya hubungan langsung dengan para pemain, bukan hanya Pogba. Dan dia tidak pernah bilang ingin hengkang. Jika dia tidak pernah bilang, kesimpulan saya adalah dia ingin bertahan, bukan begitu," ujar Pogba.

 

 

2 dari 3 halaman

Mino Raiola

Mourinho menambahkan, ia baru percaya Pogba ingin hengkang jika yang bicara adalah agen Pogba, Mino Raiola. Menurutnya, sampai saat ini pun dia hanya tahu Pogba ingin bertahan.

"Sampai saat ini, saya masih gelap soal Pogba. Satu-satunya yang jelas bagi saya adalah para pemain kompak. Dia tidak pernah bilang dia ingin hengkang," kata Mourinho.

3 dari 3 halaman

Masih Misteri

Pogba sendiri mengaku masih ingin bermain bagi MU. Namun ia tidak menutup kemungkinan hengkang di masa depan.

"Saya saat ini bermain di sana, tetapi siapa tahu akan terjadi dalam beberapa bulan ke depan," kata Pogba.

Sumber: Liputan6.com

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer