Sukses


Jose Mourinho Tak Peduli Rumor Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menyatakan kalau ia tidak pernah mendengar Paul Pogba ingin meninggalkan klub tersebut. Mourinho mengaku tak percaya dengan apa yang ia dengar dan bacar di media.

Paul Pogba menyiratkan ingin hengkang dari Manchester United. Namun, Mourinho mengaku tak pernah mendengar hal tersebut secara langsung dari Pogba.

"Yang jelas, saya tak pernah mendengar dari Paul Pogba kalau ia ingin hengkang. Sejak kembali dari Piala Dunia, yaitu kurang lebih dua bulan, Pogba tak sekalipun mengatakan hal tersebut kepada saya," ujar Mourinho.

"Saya tak tertarik dengan apa yang ada di media. Saya tak punya hubungan apa pun dengan orang yang membuat cerita tersebut."

"Saya hanya memiliki hubungan langsung dengan pemain yang saya tangani. Sekali pun, Pogba tidak pernah mengatakan ingin hengkang. Jika ia tidak mau hengkang, berarti ia mau bertahan," ungkap Mourinho.

Manchester United akan bertandang ke markas Watford pada laga pekan kelima Premier League. Laga tersebut bisa menjadi laga pembuktikan komitmen Pogba di Manchester United.

Sumber: Football London

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer