Sukses


Pujian Luke Shaw untuk Paul Pogba

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester United, Luke Shaw, melayangkan pujian untuk Paul Pogba yang menjadi bintang kemenangan The Red Devils pada laga melawan Young Boys. Menurut Shaw, Pobga menunjukkan kualitas sebenarnya pada laga tersebut.

"Terkadang, Pogba mengalami kesulitan. Namun, ia bisa mengeluarkan seluruh kemampuannya pada laga melawan Young Boys," ujar Shaw.

"Kami mengalami kesulitan pada babak pertama. Kami tidak memulai laga dengan baik. Namun, Pogba muncul dengan keajaibannya."

"Young Boys tampil sangat baik pada laga tersebut. Kami merasakan tekanan yang sangat hebat dari suporter mereka."

"Namun, Pogba datang sebagai penyelamat. Dia adalah pemain terbaik di dunia. Dia adalah kapten kami pada laga tadi dan saya harap dia bisa melanjutkan performa positifnya tersebut," ungkap Shaw.

Paul Pogba menjadi pahlawan kemenangan Manchester United pada laga melawan Young Boys. Gelandang asal Prancis itu mencetak dua gol dan menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Anthony Martial.

Performa Pogba tersebut mendapat banyak pujian dan suporter Manchester United berharap sang pemain bisa menunjukkan performa serupa di kompetisi domestik.

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Old Trafford.

Sumber: Belfast Telegraph

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.
    Luke Shaw adalah pemain sepak bola profesional yang bermain di tim Manchester United dan tim nasional Inggris.

    Luke Shaw

Video Populer

Foto Populer