Sukses


Danny Welbeck Dibandingkan dengan Pele

Bola.com, London - Pemain Arsenal, Danny Welbeck, mendapat pujian dari suporter The Gunners. Mereka membandingkan Welbeck dengan pemain legendaris Brasil, Pele.

"Danny Welbeck seperti Pele pada pertandingan Kamis malam. Dia menunjukkan kecepatan dan mau membantu pertahanan. Welbeck harusnya mendapat kepercayaan untuk selalu bermain," ujar suporter Arsenal.

Danny Welbeck menyumbang satu gol pada laga tersebut. Welbeck mengantarkan Arsenal unggul 2-0 melalui golnya, sedangkan laga berakhir 4-2 untuk kemenangan Arsenal.

Setelah pertandingan, Welbeck terlihat berbicara kepada suporter.

"Terima kasih sudah memberikan dukungan. Ayo kita buat Arsenal meraih kemenangan kelima secara beruntun pada Minggu nanti," ujar Welbeck.

Sejauh ini, Welbeck sudah mencatatkan tiga penampilan dan menyumbang satu gol di Premier League. Mantan pemain Manchester United itu berpeluang kembali menjadi pilihan utama ketika Arsenal menghadapi Everton.

Sebelumnya, Danny Welbeck sempat disebut tak masuk rencana skuat Arsenal besutan Unai Emery. Namun, Welbeck menunjukkan komitmennya untuk bersaing memperebutkan satu tempat di formasi inti The Gunners.

Sumber: Daily Star

Video Populer

Foto Populer